Latest News

Puisi Puisi Yanuar A

type='html'>
# takut #

kepada kabut yang kelam
untuk kenangan yang buram
aku merasa takut akan gelap


aku lelah bersembunyi dibalik pintu malam
aku tak mampu membuka jendela pagi


ditempat ini aku sembunyi
bersembunyi untuk sepi
aku tak mampu melihat embun dibalik jendela pagi.


# karena sepi #

aku selalu tau ada duka dibalik senyum
aku mengerti perputaran bola bumi
aku mendengar nyanyian rindu
tapi kau, mungkin saatnya kau tau
ada apa di sebrang lautan sana,
sepi, mungkin karna sepi aku gelisah
mungkin ini karna kau pergi
berharap daun yang gugur akan berganti,
dan sepiku akan pergi.


# cinta biasa #

rasa indahnya buatku terbang
perasaanku serasa bersayap
tetapi memiliki ekor tajam
yang semakin lama akan semakin tinggi
tetapi dikala ekornya menusuk akan terasa sampai aku mati nanti
cintanya, bukan sayang
cintanya duri beracun
cintanya hanya cinta biasa
bukan cinta yang aku ingini

0 Response to "Puisi Puisi Yanuar A"